Buku PemasaranGlobal ini dibagi dalam 4 bagian :
Bagian 1, menyajikan pandangan sekilas konseptual tentang lingkungan pasar sedunia,
Bagian 2, menjelaskan ciri-ciri utama dasar dunia
Bagian 3, fokus membahas pada perumusan strategi pemasaranglobal
bagian 4, menguraikan tentang pemaduan proses perencanaan, pengorganisasian serta pengendalian program pemasaranglobal...//Y…
Buku ini memberikan pemahaman mendasar tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communications/IMC) yang merupakan paradigma baru dalam konsep dan aplikasi perencanaan komunikasi pemasaran yang mampu menjawab tantangan permasalahan bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran pada era teknologi informasi dan komunikasi di masa kini maupun mendatang. Buku i…
Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat puluhan bahkan ratusan kali menyebabkan individu mengalami gegar informasi. Hingga akhirnya masyarakat tidak menyadari bahwa sikap, pikiran, selera, preferensi terhadap sesuatu telah dikendalikan, dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (want…
Bakul Visor merupakan online shop yang bergerak di bidang penjualan aksesoris helm. Sebuah bisnis online perlu memiliki strategi komunikasi pemasaran yang dapat membantu jalannya sebuah bisnis online. Memberikan ingatan dalam benak pembaca tentang strategi komunikasi pemasaran melalui instagram perlu dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan stra…
Kesadaran masyarakat akan pola gaya hidup sehat mengakibatkan adanya perkembangan industri pusat kebugaran di Yogyakarta. Persaingan industri pusat kebugaran semakin ketat dengan banyaknya pusat kebugaran yang berdiri. The Fit Lab salah satu pusat kebugaran yang baru berdiri dan harus mampu bersaing dengan memaksimalkan strategi komunikasi pemasaran untuk menarik mi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh industri rumahan Bakpia 543 Sonder dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Perkembangan dan pertumbuhan industri rumahan mengalami kemajuan yang pesat dan dapat dikatakan berperan penting dalam perkembangan sektor ekonomi di Indonesia salah satunya pada bidang kuli…
Restoran Sekar Kedhaton merupakan restoran yang merasakan dampak negatif oleh adanya pandemi COVID-19. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, serta faktor pendukung, dan penghambat bagi Restoran Sekar Kedhaton dalam membangun citra pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan konsep stategi komunikasi dalam bauran komunikasi…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada Anita’s Cake. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan doku…
Komunikasi Pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beberapa bab. Bab I Pengantar Komunikasi Pemasaran; Bab II Strategi Da…