Detail Buku

Manajemen Strategis

ISBN
978-623-228-758-7
Pengarang
Basrowi
Subyek
MANAJEMEN STRATEGIS
Penerbit
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2020
Klasifikasi
658.401.2
Kolasi
xviii+228 hlm.; 17x24 cm.; Cetakan Pertama
Jenis
Umum
Status
Tersedia

Buku ini menyuguhkan 13 trik dan tips menarik yang dapat dinikmati pebisnis, calon pebisnis, mahasiswa, dosen, karyawan yang ingin keluar dari kemapanannya, yaitu mulai dari: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi membangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola resiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mempertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis. Di tengah-tengah kesibukan berusaha, para pebisnis diharapkan tetap menyempatkan diri untuk belajar dan belajar. Buku ini diharapkan mampu menjadi sumber belajar dan sumber inspirasi yang paling berharga dalam membimbing pebisnis dalam memenangkan persaingan usaha.//yn

Berita Terbaru