Detail Buku

Strategi Promosi Program Drama Televisi "One Last Chance" di Sosial Media Instagram

ISBN
Pengarang
Gestia Bannisa
Subyek
STRATEGI PEMASARAN PROGRAM DRAMA TELEVISI
Penerbit
STMM , Yogyakarta, 2022
Klasifikasi
658.82 202
Kolasi
xiv+106 hlm.; 21x30 cm.; illus
Jenis
Karya Ilmiah
Status
Tersedia

Penciptaan karya ini bertujuan untuk menciptakan program drama televisi untuk dapat disiarkan melalui strategi promosi. Televisi memiliki banyak program siaran. Setiap program menginginkan agar programnya dapat dikenal dan diketahui orang. Maka penulis menciptakan karya berjudul Strategi Promosi Program Drama Televisi “One Last Chance”. Karyaini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi program drama televisi “One LastChance”. Strategi promosi program dilakukan agar dapat mengenal suatu program yang dibuat kepada masyarakat luas. Dalam era yang sudah maju ini, promosi dapat lebih dikenal lewat sosial media sebagai situs layanan manajemen konten dan sebagai salah satu aset platform terbesar dalam menyebarkan informasi pada saat ini. Penciptaan karya ini menggunakan kajian sumber penciptaan sebagai referensi dalam melakukan kegiatan produksi. Data – data yang dibutuhkan sebagai acuan dalam karya ini diperoleh dari observasi dan penelitian. Kajian sumber penciptaan yang digunakan adalah Drama, Film, atau Serial Movies dalam membuat drama tersendiri sehinggamendapat ide dalam pembuatan drama ini. Produksi program ini dilakukan melalui beberapa tahapan berupa pra, produksi dan pasca produksi. Teknik promosi yang digunakan berupatanya jawab kepada para pemain film sehingga mendapatkan informasi. Pengembangan dalam promosi drama ini menjadi suatu faktor keberhasilan suatu program pemasaran yang dapat mempengaruhi agar produknya dapat ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. //ir

Berita Terbaru