Komunikasi Massa: Kontroversi, Teori dan Aplikasi
  1. 978-602-8323-16-1
  2. Deddy Mulyana
  3. KOMUNIKASI MASSA
  4. Widya Padjadjaran, Bandung, 2008
  5. 302.23
  6. iv+250 hlm.; 17,5x25 cm.; Cet. 1, Agustus 2008
  7. Umum
  8. Tersedia
Komunikasi secara keilmuan dan aplikasinya tidak berdiri sendiri. Tak aneh jika ilmu ini jadi sebuah fenomena lintas disiplin ilmu. Kumunikasi Massa sebagai bagian dari ilmu komunikasi dalam praktik paling banyak dilihat, dirasakan dan dinilai. Dalam perkembangannya, komunikasi massa saat ini  (TV, Film) dan media cetak (Koran dan Buku). Kehadiran media tersebut dalam kehidupan manusia dewasa ini sangat beragam dan kompleks. Untuk memaknai terpaan media massa perlu dihidupkan “kearifan” khusus. Buku ini mecoba menyoroti berbagai kecenderungan tersebut apa adanya, lalu dibandingkan dengan nilai-nilai ideal yang searusnya ditegakkan, baik norma sosio kultural maupun kecenderungan kemanusiaan pada umumnya. //yn