Manajemen Komunikasi Periklanan
  1. 978-602-6370-43-3
  2. Ma'ruf Abdullah
  3. MANAJEMEN PEMASARAN
  4. Aswaja Pressindo, Yogyakarta, 2016
  5. 658.81
  6. xxii+378 hlm.; 15,5x23 cm.; illus.
  7. Umum
  8. Tersedia
Iklan dipercaya sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan produk (barang/jasa). Hal tersebut dirasakan oleh kebanyakan pengusaha yang mempunyai anggaran cukup untuk kegiatan promosi. Untuk membuat iklan yang baik dan menyejukkan dibutuhkan berbagai persiapan. Buku ini akan membantu dalam mewujudkan pembuatan iklan yang dimaksud, terdiri dari sepuluh bab pembahasan materi, antara lain: Pendahuluan, yang menjelaskan tentang terminologi peristilahan dan iklan dalam perspektif ilmu pengetahuan; Mengapa beriklan itu perlu?; Strategi komunikasi periklanan; Mengelola iklan; Strategi kepuasan pelanggan; Memahami berbagai aspek tentang konsumen; Komunikasi pemasaran massal (periklanan); Kepuasan dan loyalitas pelanggan; Etika periklanan; Perlindungan konsumen.  Buku ini dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa, semua kalangan akademisi, birokrat, pengusaha, dan masyarakat pada umumnya.//ir