Komunikasi Pendidikan: Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi dalam Pembelajaran
  1. 978-602-422-111-9
  2. Nofrion
  3. TEORI PENDIDIKAN
  4. Kencana, Jakarta, 2016
  5. 370.1
  6. xii+218 hlm.; 13,5x20,5 cm.; illus.
  7. Umum
  8. Tersedia

Buku ini, ditulis untuk menjawab tantangan pentingnya keterampilan berkomunikasi bagi guru/pendidik. Buku ini terdiri dari enam bab pembahasan, meliputi: Bab 1 Pengantar Komunikasi; Bab 2 Hakikat Komunikasi Pendidikan; Bab 3 membahas tentang Bahasa, Logika serta Komunikasi Verbal dan Non Verbal; Bab 4 membahas Format Interaksi Komunikasi dalam Pembelajaran; Bab 5 Kesantunan Berkomunikasi dalam Pembelajaran; Bab 6 menyajikan topik Teknik Public Speaking untuk Pendidikan dan Peserta Didik. Struktur buku ini dibuat secara sistematis sedemikian rupa untuk memudahkan pembaca memahami berbagai konsep dan teori pendidikan. Dipaparkan beragam penjelasan, mulai dari hakikat komunikasi pendidikan, konsep bahasa, logika sampai ke teknik public speaking untuk para pendidik dan peserta didik. //ir