Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
351 Strategi Marketing MIX OKUI KOPI Kota Kediri Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan 658.8120959828 ADI s STMM MMTC 2021 Yogyakarta
352 Strategi Marketing Communication Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap YATS Colony) 658.830959827 ANG s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
353 Strategi Managemen dalam Program Musik Televisi "Etnik Musik" Episode "Avant Garde" 658.401 781 56 BAG s STMM 2020 Yogyakarta
354 Strategi Kreatif Produser Pada Dokumenter Televisi “Warisan Nusantara” Edisi Jejak Tapak Memayu Hayuning Bawana Labuhan Merapi 704.9 SHE s STMM MMTC 2017 Yogyakarta
355 Strategi Kreatif Produser Pada Dokumenter Televisi “Potret Pusaka” Edisi “Cina Benteng Bukan Cina Biasa” 704.9 070 18 ROS s STMM 2021 Yogyakarta
356 Strategi Kreatif Produser dalam Produksi Program Magazine Show Cip Icip Episode "Enaknya Jogja" 658.5 778 59 DIN s STMM 2021 Yogyakarta
357 Strategi Kreatif Produser dalam Produksi Program Magazine "Auto Gear" Episode "Scrambler" 658.5 778 59 ADZ s STMM 2020 Yogyakarta
358 Strategi Kreatif Produser dalam Pengemasan Program Dokumenter Televisi "Ragam Rupa" Episode "Wanita Pemaes" 658.5 153 2 070 18 GAU s STMM 2021 Yogyakarta
359 Strategi Kreatif Produser dalam Pemasaran Program Feature Televisi "Doyan Makan" Episode "Selat Solo" Melalui Media Sosial 658.5 153 2 778 59 DIM s STMM 2022 Yogyakarta
360 Strategi Kreatif Penyutradaraan Feature Radio "B.B.M. (Belajar Bareng Main)" Episode "Foto Aura" 791.450 2 778 59 INT s STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 351 - 360 dari 2.720