Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
341 Strategi Negosiasi Produser Dalam Produksi Dokumenter Televisi Sudut Pandang Edisi “Perjalanan Hidup Rianto” 658.405 070.18 LIN s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
342 Strategi Mengupas Makna Emplisit Melalui Dokumenter Pranata Indonesia Edisi “Tali Peranti Sang Pengantin” 658.5 070 18 SYI s STMM 2021 Yogyakarta
343 Strategi Media Sosial Instagram Hipwee Dalam Meningkatkan Online Engagement 302.2 006 754 NAD s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
344 Strategi Media Relations Humas Pemerintah Kabupaten Sleman 070.4340959827 AMR s Sekolah Tinggi Multi Media MMTC 2014 Yogyakarta
345 Strategi Media Relations Dalam Meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Program Forum Merdeka Barat 9) 302.23 340 DIA s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
346 Strategi Media Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Di PT. Telkomsel Regional V Jateng & DIY 302.23 NUR s STMM MMTC 2017 Yogyakarta
347 Strategi Media Relations Dalam Kualitas Pelayanan Informasi Masyarakat (Studi Kasus Pada Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta) 302.23 659.285 AHM s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
348 Strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan 659.290959827 GAR s STMM MMTC 2018 Yogyakarta
349 Strategi Marketing Public Relations Media Online Untuk Meningkatkan Brand Awareness (Studi Deskriptif pada Media Online Hipwee) 659.2 006.754 ALV s STMM MMTC 2018 Yogyakarta
350 Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Occupancy Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta 659.285 ADI s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 341 - 350 dari 2.720