Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
231 Advertising Game Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe & Resto 005.5 659 641 3 AZI a STMM 2021 Yogyakarta
232 Perancangan Game Casual "Kerik Crunchy" Sebagai Media Pengenalan Kerupuk Ikan Kakap 005.5 659 641 3 IRF p STMM 2021 Yogyakarta
233 Perancangan Game Casual "Warung Betawi Bang Somad' Sebagai Media Pengenalan Kuliner Betawi 005.5 659 647 95 MUH p STMM 2021 Yogyakarta
234 Implementasi Teknologi Gyroscope pada Penciptaan Game "Clearer" 005.5 681 7 MAD i STMM 2019 Yogyakarta
235 Perancangan Game Care In The Space 005.5 720 288 DHI p STMM 2019 Yogyakarta
236 Perancangan Game Borobudur Legacy untuk Edukasi Relief Candi Borobudur 005.5 731 5 CAL p STMM 2022 Yogyakarta
237 Perancangan Game "Room of Batik" Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Batik 005.5 746 662 ADA p STMM 2020 Yogyakarta
238 Game "Batik Hunter" untuk Pengenalan Batik Indonesia 005.5 746 662 FAH g STMM 2020 Yogyakarta
239 Game 2D "Shout!!!" Sebagai Media Edukasi Bahasa Inggris Menggunakan Teknologi Speech Recognition 005.5 760 372 6 AKB g STMM 2020 Yogyakarta
240 Game Kasual 2D Arwana Frenzy 005.5 760 597 4 PIN g STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 231 - 240 dari 2.710