Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
271 Peancangan Game Green Tank Garuda Defender Sebagai Pengenalan Kendaraan Tempur Lapis Baja 005.5 MUH p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
272 Perancangan Game Happy Together Pada Pengenalan Anggota Keluarga Dalam Bahasa Inggris 005.5 RIZ p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
273 Perancangan Game Edukasi “Wow Fakta” Sebagai Media Pembelajaran 005.5 YOG p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
274 Perancangan Game Daily Language Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 4-8 Tahun 005.5037 CHR p STMM MMTC 2016 Yogyakarta
275 Perancangan Game Math Parkour Untuk Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar 005.5037 DOD p STMM MMTC 2016 Yogyakarta
276 Perancangan Game Edukasi Animal Puzzle Sebagai Media Pengenalan Hewan Berbasis Android 005.507 937 MAU p STMM MMTC 2016 Yogyakarta
277 Perancangan Game Tarling Revolution Menggunakan Controller Dance Pad 005.5079 FER p STMM MMTC 2016 Yogyakarta
278 Perancangan Game “Robots” (Mengangkat Permainan Tradisional Bentengan) 005.5079 HIN p STMM MMTC 2016 Yogyakarta
279 Evaluasi Tingkat Kematangan Aplikasi E-Health Di Puskesmas Pleret Kabupaten Bantul Menggunakan Framework Cobit 4.1 005.50959827 IRF e STMM 2013 Yogyakarta
280 Analisis Penggunaan Sistem Database Sistem Pemasyarakatan Untuk Meningkatkan Kualitas Informasi (Studi Kasus di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sleman) 005.7359827 PAN a STMM MMTC 2017 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 271 - 280 dari 2.720