Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
261 Implementasi Pixel Art pada Game Adventure "Golden Child 2045 005.5 904 IRV i STMM 2010 Yogyakarta
262 Perancangan Game "Perjalanan Nala" untuk Mengenalkan Pengalaman Genre Petualangan 005.5 910 4 ANN p STMM 2021 Yogyakarta
263 Perancangan Game Action-Adventure "Smoke Hunter" 005.5 910 4 SIT p STMM 2020 Yogyakarta
264 Perancangan Gim "Onet Anak Kewan" Sebagai Pengenalan Nama-nama Anak Hewan dalam Bahasa Jawa 005.5 925 9 BIA p STMM 2020 Yogyakarta
265 Game Augmented Reality Perang Majapahit untuk Pembelajaran Sejarah 005.5 959 80 22 ZUH g STMM 2021 Yogyakarta
266 Perancangan Game Fighting Peresean Sebagai Media Pengenalan Budaya Suku Sasak Lombok 005.5 ABD p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
267 Perancangan Game Edukasi 2D Bubble Zoo Collect Sebagai Media Pembelajaran Mengenal Nama Hewan Untuk Anak Usia 4-6 Tahun 005.5 ABD p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
268 Perancangan Game “Math Race” (Mengangkat Permainan Edukasi Matematika) 005.5 BUR p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
269 Perancangan Game Fighting Arya Jaya 005.5 EKO p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
270 Penerapan Algoritma A* Dalam Perancangan Game Mucu Defense 005.5 GAN p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 261 - 270 dari 2.720