Buku ini ditulis untuk digunakan sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa ilmu komunikasi, dan sebagai bahan ajar untuk tingkat perguruan tinggi. Materi yang ada dalam buku ini sudah disesuaikan dengan kompetensi pembelajaran terkini. Penulis berharap semoga buku ini dapat membantu mahasiswa kedepan dalam memahami aktivitas manajemen media massa secara menyeluruh sehingga mampu mengambil man…
Buku ini sangat berguna bagi mereka yang sedang mengelola sebuah organisasi atau perusahaan, karena teori-teori manajemen yang ditawarkan pada buku ini berisikan cara-cara untuk mengelola organisasi atau Perusahaan agar mencapai kesuksesan, serta dilengkapi teknik komunikasi agar pesan yang disampaikan oleh seorang manajer mudah dipahami dan dilaksanakan oleh anggota-anggotanya. Secara rinci, p…
Tingginya jumlah pengguna smartphone pada produk gadget harus bisa dimanfaatkan dengan pembuatan strategi pemasaran dengan tampilan yang mobile friendly, sehingga akan lebih banyak orang yang melihat took online tersebut. Book chapter ini berisi tulisan dari berbagai dosen tentang strategi manajemen pemasaran di era digital yang membahas tentang konsep managemen digital marketing, perencanaan s…
Buku ini membahas tentang Digital Marketing. Digital Marketing atau biasa disingkat pemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Buku ini membahas beberapa bab, yaitu: Bab I Pengantar Pemasaran Digital; Bab II Strategi Digital Marketing dan Riset Pasar; Bab III Efektivitas Sosial Media; Bab IV…
Apa yang dimiliki oleh Strabucks, Krispy Kreme, Apple, Ducth Boy, Kensington, Zespri, dan Hard Candy, tetapi tidak Anda miliki? Bagaimana mereka dapat menghadapi kritik dan mencapai pertumbuhan spektakuler, meninggalkan pendahulu mereka jauh di belakang? hadapi kenyataan. Daftar P yang melelahkan dan telah digunakan oleh tenaga pemasaran selama berabad-abad agar produk mereka mendapatkan perhat…